Pemda Lamban, Warga Bersama TNI Perbaiki Jembatan Viral di Salo


riaupotenza.com
Jembatan yang sempat viral di Salo.

SALO (RPZ) - Jembatan rusak di Desa Salo Timur yang sempat viral karena dilalui anak-anak Sekolah Dasar 008 beberapa waktu yang lalu, kini sudah bisa dilalui.

Adalah masyarakat bersama TNI yang berinisiatif untuk memperbaikinya. Karena menurut mereka amat penting jembatan ini segera diperbaiki agar tidak membahayakan anak-anak yang saban hari melewatinya untuk pulang/pergi ke sekolah.

"Alhamdilillah jembatannya sudah bisa dilalui. Masyarakat bersama TNI berinisiatif untuk memperbaikinya. Terimakasih pak TNI. Sebab menunggu inisiatif Pemda terlalu lama. Sedangkan anak-anak butuh jembatan ini sesegera mungkin bisa dilalui lagi dan tidak membahayakan keselamatan mereka," ujar Rudi, salahseorang pemuda setempat, Minggu (5/8/2018).

Jembatan yang menghubungkan Desa Salo Timur Dengan SD 008 sudah hampir 2 tahun rusak parah. Sudah 2 kali pula ditinjau Bupati Aziz Zaenal. Namun, hingga kini belum juga dianggarkan lewat APBD Kampar. 

Informasi yang didapat, melalui anggaran APBD-P 2018 Pemda Kampar melalui Dinas PUPR baru akan memperbaiki  jembatan ini. Naz