Kerjasama dengan Relawan Masjid ke Masjid

Rotte Bakery Bersihkan Karpet Masjid Raya Agung Annur


riaupotenza.com
Pengurus Relawan Mesjid ke Mesjid foto bersama dengan perwakilan Rotte Bakery disela-sela bersihkan karpet Masjid Raya Agung Annur.

PEKANBARU (RPZ) - Bukti nyata, tugas mulia kembali dilakukan Relawan Mesjid ke Mesjid Pekanbaru. Jumat (3/8/2018) malam, bekerjasama dengan Rotte Bakery membersihkan karpet di Masjid Raya Agung Annur Provinsi Riau.

Herry Irawan. Ketua Pengurus Sosial Rotte Bakery, Herry Setiawan didampingi Edi Siswoyo mengatakan, kalau Rotte Bakery merupakan usaha toko roti yang baru buka dua tahun belakangan ini. Dimana 20 persen keuntungan usaha tersebut dipergunakan untuk amal.

''Kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembersihan lingkungan masjid dan pencucian karpet ini memang baru pertama kali kami lakukan. Namun ini akan terus berlanjut, semoga apa yang kami lakukan ini menjadi kegiatan yang meng- Indonesia,'' kata Herry.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Relawan Mesjid ke Mesjid, Hj Elfianda Lona Bunaya didampingi Ketua Umum Mesjid ke Mesjid, H Yafisham mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, staf dan karyawan Rotte Bakery yang telah mendukung kegiatan bakti sosial ini. Harapannya, semoga kedepannya masjid-masjid yang ada di kota Pekanbaru ini dapat terjaga kebersihannya.

Dijelaskannya, kegiatan membersihkan karpet ini dengn mengerahkan lima orang anggota. Dimana kegiatan ini diharapkan selesai sekitar pukul 04.00 dini hari nanti.

''Sebenarnya siang tadi, sebelum jumatan kami sudah mengangsur membersihkannya. Kemudian malam ini kami lanjutkan lagi untuk hasil yang maksimal,'' ungkapnya.

Adapun luas karpet yang dibersihkan kurang lebih 2691 meter persegi. ''Kurang lebih sudah 30 masjid yang kami bersihkan seperti ini. Bakti sosial akan terus kami lakukan, dimana bulan September nanti akan melakukan donor darah, selanjutnya pasar murah di Masjid Paripurna Abidin, Jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh,'' ungkapnya. Jun