Heboh Penemuan Mayat, Kepala Tergantung, Badan di Lantai


riaupotenza.com

BULUNGAN (RPZ) -- Warga Bulungan, Kalimantan Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah bengkel milik Herman di Jalan Sawit, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kamis (19/7). Saat ditemukan, kepala jasad pria misterius itu masih tergatung di seutas tali.

Sementara itu, badan berada di lantai. Pria tanpa identitas itu diduga bunuh diri. Herman mengaku menemukan jasad pria misterius itu setelah memotong rumput di sekitar bengkelnya.

Saat itu Herman melihat ada hal yang mencurigakan. Dia lantas mengintip. Herman melihat ada kepala manusia yang masih tergantung. Sementara itu, kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan busuk.

Dia lantas pergi ke kantor desa untuk melaporkan kejadian tersebut. Setelah itu dia melapor ke Polsek Tanjung Palas Utara.

Pjs Kasubbag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan, petugas langsung menuju lokasi setelah menerima laporan.

“Saat berada di dalam bengkel, petugas mendapatkan mayat tanpa identitas dalam kondisi kepala masih tergantung pada tali jenis nilon. Tali terikat di balok plafon bengkel dan badan berada di lantai dalam kondisi busuk,” kata Tutut sebagaimana dilansir laman Prokal, Minggu (22/7).

Menurut Tutut, dugaan sementara korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon warna biru.

“Upaya yang dilakukan aparat kepolisian dengan memasang police line, mencari identitas korban, dan meminta keterangan saksi lainnya,” kata Tutut. (rpz/jpnn)