SDN 121 Raih Jawara O2SN Tingkat Provinsi 


riaupotenza.com
BERSAMA-Kepala SDN 121 Pekanbaru, Supartini SPd foto bersama Gianni Junaidi peraih juara satu O2SN kategori senam Ritmik.

PEKANBARU (RPZ) - BARU-baru ini Sekolah Dasar Negeri (SDN) 121 Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Pepaya nomor 53, Kecamatan Sukajadi meraih penghargaan juara satu  Olimpiade Olahraga Siswa Nasinal (O2SN) tingkat provinsi kategori senam ritmik putri atas nama Gianni Junaidi. Kegiatan ini berlangsung tiga hari di Stadion Rumbai, Rabu (1/8).
 
Kepala SDN 121 Pekanbaru Supartini SPd mengatakan, O2SN ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya, dengan tujuan mencari bibit unggul. 
    
“Alhamdulillah kami juara satu kategori senam ritmik dan renang juara dua dengan memperoleh dua medali emas, satu perunggu dan satu perak,’’ katanya.
 
Dengan rasa bangga Supartini SPd mengutarakan rasa syukur. Diantara siswanya dapat mengharumkan nama sekolah di tingkat provinsi. Supartini juga sudah menyampaikan rasa terimakasih kepada orangtua Gianni Junaidi. 

“Disini kami selaku tenaga pendidik selalu memberikan motivasi dan support untuk anak didik kami dan kerjasama dengan guru pembimbing atau guru olahraga yaitu Pak Rahmat untuk kemajuan sekolah ini,’’ katanya.

Rahmat Aidil SPd selaku guru olahraga di SDN 121 Pekanbaru menambahkan, selalu memotivasi siswa siswinya untuk mendapatkan hasil terbaik hingga menuju puncak juara.

“Disini tugas kami memberikan semangat agar anak didik kami terus giat berlatih dengan sungguh-sungguh. Gianni memang siswa yang aktif ikut olagraga sejak memasuki taman kanak-kanak, dan sudah bergabung di sebuah club,’’ ungkapannya.

Rasa bahagia turut disampaikan siswi kelas enam ini. Gianni Junaidi tidak lupa menyampaikan ucapan terimkasih kepada kedua orang tua, guru di sekolah hingga guru olahraga dan pembimbing yang telah berupaya memberikan bimbingan hingga menjadi juara. 
     
Supartini SPd berharap kedepanya siswa siswi di SDN 121 Pekanbaru terus mengukir prestasi setinggi-tingginya dan terus ditigkatkan di bidang dan cabang  lain hingga di tingkat Nasional.(mg9)