Polres Siak Gelar Gladi Resik Pengamanan Api Obor Asean Games


SIAK (RPZ) - Polres Siak menggelar kegiatan gladi resik guna mematangkan segala kesiapan dalam kegiatan pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asean Games 2018.

Kegiatan gladi resik dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra serta Kapolsek Siak Kompol Abdurahman dan Kasat Intel Polres Siak AKP Efrinoka, Selasa (31/7).

Seperti dikatakan Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra, persiapan gladi resik yang kita gelar dalam rangka penyambutan pengamanan dan pelepasan Api Obor Asian Games yang dipusatkan di depan Istana Siak, kita dari Polres Siak akan optimalkan prosesi kehadiran rombongan Asian Games di Kabupaten Siak.

“Adapun yang terlibat dalam kegiatan gladi resik Asian Games ini, PJR Polda Riau dan jajaran personel Polres Siak. Hari ini kita akan lakukan pemasangan banner dan dilanjutakan dengan steril lalin utama (jalur lintasan utama). Sementara lalin Kota Siak kita akan lakukan rekayasa agar segala prosesi kegiatan nantinya bisa berjalan sukses,” katanya.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar ikut mensukseskan kegiatan ini, dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas,” ujar Kasat Lantas Polres Siak. (fen)