Viral Polisi Kejar Pemotor Bonceng 3, Ternyata Bawa Mayat


riaupotenza.com

JAMBI (RPZ) – Sebuah video menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, saat beberapa petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi tengah mencoba menindak pengendara motor yang berbonceng tiga, mereka justru dibuat terkejut.

Ya, beberapa akun facebook dan instagram mengunggah video yang menggambarkan kejadian tidak biasa ini. Dan bisa ditebak, video ini langsung menjadi viral di media sosial.

Menurut akun Facebook Jupran Machyudin, beberapa petugas polisi yang tengah melakukan patroli tersebut akan menindak pengendara motor yang berbonceng tiga. Bahkan sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Namun saat pengendara motor yang berbonceng tiga itu bisa diberhentikan, petugas justru dibuat merinding dan terkejut. Ternyata, salah satu pembonceng motor itu adalah orang yang telah meninggal.

Dan menurut salah satu pegendara motor tersebut, mereka buru-buru  untuk membawa mayat laki-laki  paruh baya tersebut menuju rumah duka.

“Innnalilahi, bapak kenapa enggap stop kami saja tadi? Kami bantu langsung. Tadi mau kami salip. Cuma kami pikir tadi (sedang bawa) orang sakit. Ya, kami  bantu. Kami bantu,” kata salah seorang petugas.

Menurut sang petugas, dengan menggunakan kendaraan dinas Unit Patroli, almarhum langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak sekitar 20 km. Dan disitu juga dijelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada Senin 23 Juli 2018 pukul 11.00 WIB.(rpz/viva)