Inilah Pengakuan si Ayah Gorok Bayi Mungilnya

Biadab, Ayah Gorok Bayinya Sendiri


riaupotenza.com

MUARATEBO (RPZ) -- Jajaran Polres Tebo telah meringkus DK, 22, ayah yang tega menggorok bayinya yang masih berusia 9 bulan. Warga Desa Jambi Bawah, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, kini tengah diperiksa intensif.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya mengatakan, pemeriksaan terhadap DK terus berlangsung. ”Sekarang (kemarin_red) masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kasat seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari keterangan sementara, kata Kasat, motif pembunuhan ini karena tersangka bertengkar dengan istrinya. Kala itu, dia sehabis ngelem. Dia beranggapan anak tersebut bukan anak kandungnya. "Motifnya, masih keterangan awal," sebutnya.

Diketahui, bayi tersebut bernama Fikri. Dia ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan di Desa Jambu Bawah, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jumat (20/7) lalu sekitar pukul 06.00 WIB.

Bayi mungil ini kali pertama ditemukan salah satu warga yang hendak ke kebun. Korban saat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan dikerumuni semut. Selain itu, juga terdapat luka menganga di bagian leher korban.

Setelah ditemukan, jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Tebo Ulu untuk dilakukan otopsi, terdapat luka menganga di leher korban, diduga akibat sayatan benda tajam.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polres Tebo langsung bergerak. Akhirnya meringkus pelaku di persembunyiannya di gubuk di daerah Rimbo Ilir sekitar pukul 18.00 WIB. (rpz/jpnn)