Besuk Sukarmis, Ini Doa Bupati dan Sekda kuansing


riaupotenza.com

KUANSING (RPZ) -- Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi mendoakan Bupati Kuansing periode 2006-2011 dan 2011-2016 yang dijuluki 'Bapak Pembangunan' H Sukarmis sembuh dari sakit yang dideritanya pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, di Baserah, beberapa hari lalu. 

Bersama Bupati Mursini, turut pula membesuk Ketua IKKS Pekanbaru, dr H Taswin Yakup. Dan Sehari pasca kecelakaan itu, Sekda Kuansing Dr H Dianto Mampanini SE MT yang lebih dulu membesuk mantan orang nomor satu di Kuansing itu bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, di RS Awal Bross Pekanbaru.

Bupati Mursini menjenguk langsung kondisi H Sukarmis. Keduanya bersalaman. Bupati Mursini menanyakan langsung kepada Sukarmis terkait kondisi kesehatannya hingga sekarang. Ia pun mendoakan mantan Bupati Kuansing Sukarmis sehat seperti sedia kala.

"Kami mendoakan, semoga Pak Haji Sukarmis kembali sehat agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa," ucap Bupati Mursini.

Sementara itu, Andi Putra SH MH, putra dari Bapak Pembangunan Kuansing ini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Mursini, Sekda Kuansing dan sejumlah elemen masyarakat yang menaruh kepeduliaan terhadap kondisi ayahnya. 

Sebelumnya, Sekda Kuansing Dianto Mampanini juga mengucapkan hal yang sama. Ia turut prihatin atas musibah yang menimpa orang yang telah berjasa terhadap negeri ini. "Semoga Pak Sukarmis cepat sehat. Bisa beraktivitas seperti biasa," harap pria asal Pangean itu. cil