Diduga Lalai, Wanita Ini Tewas Dalam Mobilnya


riaupotenza.com
Kondisi korban dan mobilnya saat kecelakaan tunggal.

PUSAKO (RPZ)  - Kecelakaan tunggal terjadi
di Jalan Pertamina Bob, Km 44 Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Sabtu (21/7/2018) sekira Jam 17.30 Wib. Dalam kecelakaan tersebut,  seorang wanita tewas dengan kondisi menggenaskan. 

Adapun korbannya Dian Novita (35) warga Jalan Unggas, Perumahan Bumi Simpang Tiga, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru. Waktu itu korban mengemudi mobil Honda Mobilio BM 1337 NM.

Korban waktu itu datang dari arah Sungai Apit menuju Sungai Rawa dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, kondisi jalan lurus mobil Honda Mobilio BM 1337 NM  mengalami pecah ban belakang sebelah kiri.

Kemudian mobil hilang kendali sehingga keluar badan jalan dan menabrak besi pengaman pipa minyak BOB.

Menurut saksi M Yanis warga Kampung Benayah, waktu itu kondisi jalan yang lurus tersebut sedang sepi. Tiba-tiba melintasi mobil yang dikemudikan korban dengan kondisi kencang. 

Tiba-tiba terdengar suara ledakan keras dari mobil korban. Tak beberapa detik kemudian mobil korban sudah menabrak pipa minyak. Kecelakaan itu diduga karena kelalaian. 

Mobil korban langsung ringsek. Tak hanya itu, korban tampak terhimpit didalam mobil. Informasinya jenazah korban sudah dibawa ke kampung halamannya,  Sumbar. jun