Lelah Hati 5 Bulan Menunggu Malam Pertama


riaupotenza.com

(RPZ) -- Kesabaran Donwori telah habis. Bayangan menikmati indahnya malam pertama bersama istri kini pupus. Pria berusia 37 tahun itu memilih pisah lantaran Karin yang sudah sah menjadi miliknya selalu menghindar.

Ada banyak alasan yang selalu dilontarkan wanita berumur 25 tahun itu ketika Donwori mulai mendekat. Mulai dari rasa takut, belum siap sampai pada sikap cuek.

Donwori putus asa menunggu. Lima bulan menikah, Karin tetap tak mau melayaninya di atas ranjang. Tak lagi tahan, ia memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Pria asal Benowo ini menjelaskan, pernikahannya dengan Karin bermula dari perjodohan. Pertama bertemu, Donwori langsung cocok dengan istrinya.

Namun berbeda dengan Karin, Donwori merasa, istrinya sedikit terpaksa mau menjadi pendampingnya. "Gak ngerti juga alasannya, mungkin karena perbedaan usia kita yang lumayan jauh," katanya saat menunggu sidang pertamanya di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Sejak awal pernikahan, lanjut Donwori, ia sempat kesusahan sekadar untuk mendekati istrinya. Padahal Donwori tak pernah lelah mendekati Karin, tapi responsnya tetap cuek. Hingga permintaan soal hubungan ranjang Karin utarakan.

"Ya sampai sekarang belum malam pertama. Katanya saya harus nunggu dia siap, ya selama ini cuma mainan saja," jelasnya.

Dimintai begitu, Donwori sebenarnya cukup keberatan. Apalagi di usianya yang tak lagi muda, ia ingin segera memiliki momongan. Namun untuk mengambil hati sang istri ia rela menahan.

Namun rupanya hati Karin keras bagai batu. Di lima bulan penikahannya, ia tetap saja menolak diajak berhubungan. Alasannya banyak, masih takutlah, belum siaplah. Karin juga marah-marah manakala Donwori mencoba nekat. Tak lagi tahan, ia memutuskan untuk berpisah saja.

"Gak tau alasannya, embuh dia menunggu orang selain saya ya gak ngerti juga. Makanya dijaga keperawanannya. Tapi suami mana yang kuat kalau sudah sah tapi gak bisa ngapa-ngapain," pungkasnya dengan nada sedih.(/rpzjpnn)