Jika Terpilih, Ini Yang Akan Dilakukan Muhammad Ridho


riaupotenza.com
M Ridho

BANGKINANG (RPZ) - Anak muda, tak terkecuali Muhammad Ridho (23), Bacaleg Partai PKB Dapil I memiliki kreatifitas dan pemikiran yang berbeda dengan orang kebanyakan. 

Hal ini dapat dilihat dari konsep yang ingin ia terapkan jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kampar di 2019. Ridho mengaku akan membuka warung aspirasi sebagai tempat bagi warga masyarakat yang ingin mengadu kepada dirinya. 

Menurut Ridho, warung aspirasi ini akan ia buka di tengah jantung  masyarakat beraktivitas, yaitu di sekitar Pasar Inpres Bangkinang Kota.

"Bagi warga yang ingin mengadukan aspirasinya bisa datang menemui saya di warung aspirasi ini," ujarnya.

Menurut Ridho, selama ini banyak masyarakat yang sungkan untuk datang ke gedung DPRD untuk mengadu. Untuk itu, dia memberikan ruang bagi warga untuk mengadu ke warung aspirasi yang nanti akan ia buka di sekitar Pasar Inpres Bangkinang Kota itu.

"Mesti pun nanti saya nggak bisa setiap waktu ada di sana, saya akan standbay-kan anggota relawan kita seharian penuh. Selain itu, warga juga bisa menelpon atau menjumpai saya kapan saja," tuturnya.

Sebab, kata Ridho di pasar adalah tempat banyak orang melakukan berbagai aktivitas. Di pasar ada pedagang, ada tukang becak, ada warga dari desa-desa yang keluar untuk beberlanja.

"Jadi, kita hadir di situ, warga tak perlu lagi jauh-jauh. Bisa sambil ke pasar, bisa mengadukan aspirasinya ke DPRD," tukas Muhammad Ridho. Naz