Uh, Beginilah Rumah dan Kamar Tidur Juara Dunia Lari


riaupotenza.com

JAKARTA (RPZ) -- Lalu Muhammad Zohri, sprinter asal NTB berhasil meraih gelar juara dunia dalam Kejuaraan Dunia U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia Kamis (12/7) dini hari (WIB).

Apresiasi muncul atas pencapaian yang diraih Lalu Zohri. Salah satunya dari pengurus Real Estate Indonesia (REI), yang menjanjikan sebuah rumah baru. Diketahui, rumah Lalu di Lombok masih berdinding kayu dan bambu.

Bahkan Menpora Imam Nahrawi, secara pribadi ingin membantu untuk merenovasi tempat tinggal ZohriSelanjutnya, Kemenpora juga menyiapkan bonus khusus sebagai apresiasi dari pemerintah.

“Untuk detailnya, sedang kami bahas di internal Kemenpora,” terang Imam. Sebagai gambaran, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan bonus senilai Rp 250 juta.

Usia Lalu masih 18 tahun saat ini, secara teknis dia masih punya kesempatan besar memacu prestasinya di masa depan. Hanya, ada beberapa poin yang harus dia jaga, salah satunya yakni agar tidak cepat puas atas segala prestasi yang dia raih.

Berkaca dengan kondisi Sudirman Hadi, olimpian di 2016 yang kini prestasinya menurun. Pemegang rekor nasional 100 meter putra, Suryo Agung Wibowo berharap, PB PASI bisa menjaga dengan baik potensi tersebut. “Karena melihat usia, masih sangat muda, jadi biar prestasi benar-benar puncak dan tahan lama,” terangnya.
(rpz/jpnn)