Nama Kapolsek Mandau Dicatut

Ngaku Bisa Membebaskan Tersangka Kejahatan


riaupotenza.com
Kompol Ricky

DURI (RPZ) - Kepada seluruh elemen masyarakat Mandau maupun kepada keluarga korban kejahatan agar tidak mudah percaya dengan telepon gelap. Apalagi dengan meminta sejumlah untuk bisa membebaskan tersangka yang ada dalam tahanan. Kalau ada kejadian tersebut, segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Mandau untuk mencari kebenaran tersebut. 

Hal ini ditegaskan Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Jumat (13/7/2018). Tambah, Kompol Ricky Ricardo, akhir-akhir ini orang yang tidak dikenal mencatut nama dirinya dan menghubungi keluarga tersangka  yang ada dalam tahanan meminta sejumlah uang dengan iming-iming untuk membebaskan tersangka. Kalau ada orang yang mengaku seperti itu, jangan percaya. 

"Saya kembali menegaskan bahwa tiada kata ampun buat para pelaku narkoba dan premanisme yang ada diwilayah hukum Polsek Mandau. Untuk kepada generasi muda agar tidak terlibat yang namanya bahaya narkoba. Kepada tokoh masyarakat maupun orang tua agar bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, " ungkapnya. Mat