Alhamdulillah, Siskamling Kerinci Timur Terbaik II


riaupotenza.com
Lurah Pangkalan Kerinci Timur foto bersama.

PANGKALANKERINCI (RPZ) -Jerih payah dan kerja keras bersama membuahkan hasil yang membanggakan. Begitulah yang dirasakan masyarakat Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. Kelurahan yang dipimpin Edi Arifin, S.Sos meraih predikat Siskamling Terbaik II se Riau dalam sempena HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018. 

''Alhamdulillah berkat kerjakeras dari warga  RT 04 Jalan Arbes, mereka telah memberikan karya terbaiknya melalui Lomba Kelurahan Aman melalui penilaian pos Siskamling Terbaik Tingkat Provinsi Riau 2018,"ungkap Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin, S.Sos, dengan nada bangga dan senang, Kamis (12/7/2018).

Lomba Siskamling ini lanjut mantan Sekcam Kecamatan Pelalawan digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli 2018 yang di wilayah Hukum Polres Pelalawan berlangsung, Rabu (11/7/2018).

"Piala dan Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pak Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk pada puncak HUT Bhayangkara di Mapolres Pelalawan," imbuh Lurah. 

Keberhasilan meraih peringkat terbaik II se Riau setelah Terbaik I Pos Kamling Kelurahan Kota Pekanbaru dan posisi III Pos Siskamling Kelurahan Pematang Reba Kabupaten Inhu sebut Edi Arifin tak lepas dari peran seluruh masyarakat yang memang mendambakan hidup di lingkungan yang aman. 

"Ini semua juga tak terlepas dari binaan Bhabinkamtibmas Kerinci Timur Aiptua Amrizal dan Babinsa Serma Sahuli Abni dan warga masyarakat," beber Lurah Edi. 

Ia pun berharap agar momen tersebut membuat masyarakat Kelurahan Kerinci Timur semakin bersemangat dan menjadikan motivasi bagi Kelurahan yang lainnya. 

"Semoga moment HUT Bhayangkara ini bisa menjadikan motivasi bagi lingkungan yang lain dalam wilayah Kerinci Timur berlomba untuk senantiasa menciptakan situasi dan kondisi yang selalu aman bersih dan asri," bebernya.

"Dan bagi yang belum yuk kita usahakan menjadikannya. Semua ini kita lakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara kita, selain terciptanya situasi kondisi yang aman nyaman bersih asri dan tertata rapi ditempat kita," pungkas Edi Arifin.amr