Rakercab MPC PP Pekanbaru

Generasi Muda Harus Bebas Narkoba


riaupotenza.com
Para Kader dan pengurus MPC PP Pekanbaru foto bersama.

PEKANBARU (RPZ)  - Maraknya peredaran Narkoba di Pekanbaru membuat semua orang prihatin. Tak terkecuali Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota.

Bahkan dalam rapat kerja cabang (Rakercab) MPC PP Pekanbaru beberapa waktu lalu, masalah Narkoba ini menjadi pembahasan topik utama. Dalam Rakercab ini juga diikuti kurang lebih 400 orang kader PP.  

Yakni seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru diwakili Kompol Hanafi dan pihak pemerintahan serta Ketua PP Riau Anto Rahman. Selain itu juga pengurus Satuan Mahasiswa (Satma) PP dan Komando Inti (Koti) PP.

Menurut Ketua MPC PP Kota Pekanbaru,  Joni SH MH, Kamis (12/7/2018, Rakercab ini mengangkat tema membangun generasi muda Pancasila yang bebas dan anti narkoba. Terkait pemberantasan narkoba ini, kita akan melakukan audiensi dengan BNN,  Polresta serta Polda Riau. 

"MPC PP Pekanbaru peduli dengan ini.  Kita ingin generasi muda Indonesia lebih bersemangat dan bebas Narkoba, makanya kita siap membantu aparat penegak hukum dalam memberantas kasus ini," kata pria yang akrap disapa Jon Lelek (JL) ini.

Selain itu JL juga meminta kepada seluruh PAC PP bisa menjalankan program-program jangka panjang maupun jangka pendek ke depannya. "Ini juga untuk kemajuan PP bersama," ungkapnya. 

Sementara Ketua MPW PP Riau, Anto Rachman mengatakan, bahwasanya seluruh kader Pemuda Pancasila untuk bisa terus melakukan konsolidasi antar anggota maupun kepada lembaga pemerintah, mengingat menurutnya kemajuan dari organisasi tersebut akan menjadi tolak ukur dan penilaian tersendiri bagi lembaga organisasi kedepan dengan harapan tanpa melakukan hal-hal ataupun aktifitas yang tidak disukai sehingga menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.