Diduga Akibat Tabung Gas, 5 Ruko Rusak

Ledakan di Grand Wijaya, 2 Orang Luka Kena Pecahan Kaca


riaupotenza.com

JAKARTA (RPZ) – Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, ledakan yang terjadi di ruko Grand Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyebabkan dua orang mengalami luka-luka. Dua orang tersebut merupakan pedagang kaki lima.

"Sementara dua korban luka ringan kena pecahan kaca pedagang kaki lima yang memang aktivitasnya di depan situ," kata Indra di lokasi kejadian, Kamis 12 Juli 2018.

Selain menyebabkan dua orang luka, ledakan yang diketahui berasal dari tabung gas ini mengakibatkan lima ruko alami kerusakan dan sebuah mobil mengalami kerusakan pada bagian kaca.

Dalam kejadian pada pagi tadi, ada tiga orang berada di ruko sumber ledakan. "Mereka berada di lantai atas sehingga tidak terkena ledakan dan sudah diamankan untuk dimintai keterangan," katanya.

Selain meminta keterangan tiga orang tersebut, polisi akan memintai keterangan pemilik ruko dan sejumlah saksi lainnya seperti satpam.

"Saat ini pemiliknya sudah kita minta datang ke kantor untuk dimintai keterangan. Lalu ada satpam juga yang mengetahui kejadian," katanya. (rpz)