Usai Apel, Gubri Dapat Kejutan dari Ratusan ASN


riaupotenza.com
Gubri Andi Rahman dapat kejutan kue ultah seusai apel Senin (9/7).

PEKANBARU (RPZ) - Habis memimpin apel perdana pasca cuti Pilkada 2018 lalu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dikagetkan ulah ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemprov Riau. Yaitu menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk dirinya yang saat ini memasuki usia 58 tahun.

Tanpa mengetahui sedikit pun ide yang dilakukan ASN itu, Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini pun tak sanggup menahan rasa haru. 

Dalam seketika itu juga wajahnya langsung menunjukan perubahan dan sangat terlihat bahagia mendengarkam lagu yang dinyanyikan serentak oleh ribuan ASN.

Secara lagu, memang nyanyi selamat ulang tahun ini sudah biasa didengar bagi yang merayakan. Hanya saja momentum berbeda, apalagi dinyanyikan ribuan orang dimuka umum tentu memberikan kesan kebahagian.

Andi Rachman mengaku sangat terharu dan berterima kasih kepada ASN, dan berharap apa yang disampaikan ini memjadi doa yang diijabah Allah SWT dan memberikan balasan baik bagi seluruh ASN.

Selain itu, ia juga memgucapkan terimakasi atas perhatian ASN ini, karena ia juga tidak menyangka perhatian ASN begitu bedar terhadap dirinya. Untuk itu ia mengharapkan semua ini merupakan hubungan silaturahmi untuk masa yang akan datang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ASN yang masih peduli dan perhatian kepada saya. Mudah-mudaham hubungan silaturahmi ini terus baik ke depan," harapnya.(dre)