Keduanya Politisi Hanura

DPRD Pelalawan Berkabung, Dua Anggotanya Meninggal Dunia


riaupotenza.com
Dua anggota DPRD Pelalawan yang meninggal dunia.

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Duka yang mendalam dirasakan keluarga besar DPRD Pelalawan berduka. Betapa tidak, dalam rentang waktu dua hari, dua wakil rakyat Eliman Manurung SH dan H Mukhlis Ali dipanggil oleh Sang Khaliq. Kedua legislator ini adalah politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

Eliman Manurung SH meninggal pada Sabtu (7/7/2018) dinihari di Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci. Belum usai kesedihan yang menghinggapi pihak keluarga terutama juga para kolega DPRD Pelalawan, Ahad (8/7/2018) kabar duka kembali datang menerpa. 

Sekitar pukul 20.30 WIB, H Mukhlis Ali juga dikabarkan telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Politisi Hanura ini menghembuskan nafas terakhir ya di Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci. 

Jika jenazah Eliman Manurung, anggota Komisi III DPRD Pelalawan ini diurus sesuai agama yang dianutnya (Kristen).
''Selamat jalan sahabat dan senior kami, Anggota DPRD Pelalawan, bang Eliman Manurung. Subuh duka hari ini di Pangkalan Kerinci.  RIP,'' tulis Abdullah, politis PKS di status medsos saat mengunjungi rekannya yang terbujur kaku di rumah sakit. 

Sedangkan Mukhlis Ali baru Senin (9/7/2018) di kebumikan di pemakaman keluarga Kuala Terusan, Pangkalan Kerinci. Dari informasi yang didapat keduanya begitulah mendadak, karena sehari sebelumnya masih beraktivitas seperti biasa sebagainya anggotanya dewan.  

''Innalillahiwainnaillahi rojiun... turut berduka cita yang mendalam, kembali kekuasaan-Mu Ya Allah Engkau perlihatkan, belum hilang duka cita kami atas kepergian rekan sejawat kami, Abang kami Eliman Manurung... Malam ini kmbaliy Engkau panggil kehadirat-Mu sahabat kami, rekan sejawat kami sekaligus orang  tua kami Abangnda "H. Mukhlis Ali", semoga Engkau tempatkan beliau ditempat yang layak disisi-Mu Ya Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini... Selamat jalan teman! Kami semua pasti akan  menyusul,'' kata Nazzar Arnazh, anggota DPRD Pelalawan atas wafatnya kedua koleganya di DPRD Pelalawan.amr