HM Wardan Ucapkan Terima Kasih

“Silakan Kawal Kinerja Kami”


riaupotenza.com
Wardan

TEMBILAHAN (RPZ) -Atas penetapan itu,  Drs HM Wardan MP pun mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan dan pendukung yang telah bekerja keras selama proses Pilkada. Ucapan terima kasih juga disampaikan HM Wardan, kepada  masyarakat Inhil yang kembali mempercayainya untuk memimpin Negeri Seribu Parit selama 5 tahun ke depan.
 
” Alhamdulillah. Dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada tim relawan, simpatisan,dan semua pihak yang telah memberikan dukungan, bantuan dan doa, serta ucapan tahniah atas penetapan KPU Inhil terhadap pasangan Wardan-SU sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” tulis HM Wardan yang disampaikan di Whatshapp (WA).
 
Dalam pesannya itu,  Drs HM Wardan juga mengharapkan jalinan silaturahmi yang telah dibina tetap berlanjut dan tidak pernah terputus.
 
”Untuk membawa dan membangun Inhil lebih baik, kami tetap membutuhkan dukungan semua pihak. Untuk itu, mari kita semua bersinergi memajukan serta mensejahterakan negeri yang kita cintai ini,” sebutnya.
 
Wardan menegaskan, pasangan War-SU juga membuka diri dalam menerima, kritik, dan saran guna memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Inhil. 
 
“Kami tetap mengharapkan dukungan, bantuan, kritik, saran, serta mengawal pelaksanaan tugas kami dalam membangun Inhil lebih baik lagi ke depan. Dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan syafaat, petunjuk, barokah dan perlindungan-NYA buat kita semua. Amin,” harap HM Wardan.
 
Untuk diketahui, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhil telah menggelar rekapitulasi suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Kamis (5/7) lalu di gedung Engku Kelana yang berada di Jalan Telaga Biru, Tembilahan. 

KPUD Inhil menetapkan pasangan War-SU sebagai peraih suara terbanyak di Pilkada Inhil dengan raihan sekitar 139.719 suara.dre