TNI, Polri dan Masyarakat Olahraga Bersama


riaupotenza.com
Lomba pacu karung.

DUMAI (RPZ)  - Polri,  TNI dan masyarakat olahraga bersama  di Halaman Mapolres Dumai, Jumat (6/7/2018). Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Dumai. ini berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan olahraga.
  
Olahraga bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan, Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horan Sitinjak, Dan Sat Radar Dumai Letkol Lek Chandra Kirana Wirabakti, perwakilan dari Dan Lanal Dumai, Waka Polres Dumai Kompol Yudhi Palmi, Personil Polres Dumai berjumlah 180 orang, personil TNI berjumlah 120 orang dan masyarakat sekitar 200 orang.

Sebelum dimulai olahraga bersama kegiatan diawali apel persiapan sekitar pukul 06.00 WIB yang dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP. Restika P Nainggolan, kemudian dilanjutkan dengan Jalan Santai yang di Lepas oleh Kapolres Dumai dengan rute Jalan Santai garis. Star di Polres Dumai - Jalan Sultan Syarif Kasim dan  finish di halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan Perlombaan Rakyat terdiri dari Lomba Pacu Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tangkap Belu dan Lomba tarik tambang. Dalam kegiatan tersebut, panitia dari Polres Dumai menyediakan hadiah dan doorprise berupa 3 Unit sepeda motor dan berbagai jenis hadiah lainnya.
 
Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan mengatakan, olahraga bersama TNI, Polri dan masyarakat ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. 

Sementara Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horan Sitinjak dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Dumai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, sekaligus memperkuat sinergitas untuk mewujudkan Kota Dumai yang kondusif. 
 Mdi