UAS, Bupati dan Pengurus NU Pusat Dipastikan Hadir

Ayo Ramaikan Pengajian Akbar dan Halal Bihalal Ukui


riaupotenza.com

UKUI (RPZ) - Ustadz H Abdul Somad Lc MA yang akrab disapa UAS, Bupati Pelalawan HM Harris serta Pengurus Besar Nahdatul Ulama Pusat dipastikan akan berbaur dengan ribuan jamaah di Ukui. Bukan dalam rangka kampanye, namun dalam agenda Pengajian Akbar dalam rangka Halal Bihalal serta Pengajian Walimatussafar Jamaah Calon Haji se Kecamatan Ukui. 

''Insyaa Allah pak Bupati, UAS dan pengurusan NU pusat akan hadir bersama masyarakat Ukui dalam agenda besar. Pengajian Akbar dalam rangka Halal Bihalal peresmian Masjid Baiturrahman dan pengajian Walimatus Safar jamaah Calon Haji Kecamatan Ukui,'' jelas Camat Ukui, Amri Juharza SKom, Jumat (6/7/2018).

Menurut Camat Amri Juharza, dua kegiatan besar yang akan dihadiri 5 ribuan warga Kecamatan Ukui ini akan dimulai pukul 08.00 WIB, Sabtu (7/7/2018).

''Acaranya di Masjid Jami' Desa Trimulya Jaya yang akan diresmikan tersebut,'' ungkap Camat Amri Juharza. 

Bahkan lanjut mantan Camat Bandar Petalangan ini, saat Jumat seluruh Lurah dan kepala desa telah mengajak seluruh masyarakat untuk hadir pada kegiatan itu. 

Lalu sambung Camat Ukui, UAS akan menyampaikan tausiyahnya pada Ahad (8/7/2018) bersempena pelepasan Jemaah Calon Haji pukul 19.30 WIB. 

''Alhamdulillah persiapan hampir rampung dan saya apresiasi kebersamaan dan semangat masyarakat Kecamatan Ukui terutama untuk pelaksanaan dua helat akbar ini. Baik Lurah dan Kades, perwiritan serta masyarakat,'' pungkas Camat Amri Juharza.amr