Terpuaskan Hasrat Belanja dan Biologis Sama Bos


riaupotenza.com

SURABAYA (RPZ) -- Donwori terpaksa merelakan istrinya, Sephia pergi dan jatuh kepelukan orang lain. Dia tak mampu memenuhi keinginan istrinya yang gaya hidup mewah.

Hingga akhirnya wanita berusia 28 tahun itu menemukan pria kaya yang mampu memuaskan hasrat belanja dan biologisnya. Sephia mengakui, salah satu kelemahannya adalah matanya mendadak hijau melihat baju bagus, tas dan sepatu branded.

Sephia, tanpa rasa bersalah meninggalkan suaminya, Donwori, 30. Alasannya tak lain tak bukan karena ia kecantol laki-laki yang lebih kaya, yakni bos di kantornya sendiri.

"Dia tajir, masih aja pacaran aku sudah dijanjiin rumah seisi-isinya, belum juga mobil dan barang-barang yang tak pake sekarang ini," ujar Sephia, saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1 A Surabaya.

Padahal sebenarnya, hubungan pernikahannya dengan Donwori masih seumur jagung. Baru satu tahun usia pernikahan mereka, Sephia sudah bermain api. "Ya sudahlah, belum punya anak juga, jadi bebannya gak gede-gede banget,” katanya tanpa ada beban.

Sephia mengakui perselingkuhan itu terjadi begitu saja tanpa disengaja. Dia yang menyadari ketertarikan bosnya kepadanya langsung mengambil langkah untuk mendekatinya. "Habis suamiku karyawan biasa, gak bisa ngasih ini itu ke aku. Sementara keinginanku banyak," kata perempuan cantik ini.

Sephia menjelaskan, meskipun selingkuh, suaminya sama sekali tak tahu menahu perihal perselingkuhannya. Ia malah membawa-bawa agama demi menghalalkan perceraiannya dengan suami.

"Aku dan mas (Donwori,Red) memang beda agama, pas nikah, aku ikut agama suami. Nah aku ceraikan dia alasannya aku mau balik ke agamaku yang dulu," papar perempuan asal Lontar ini.

Karena alasan agama juga itulah, keinginan Sephia untuk meninggalkannya tidak mendapat penolakan. Donwori yang tergolong taat beragama akhirnya merelakan hubungan pernikahannya.

"Malah enak sih akunya, habis ini langsung bisa nerusin pacaranku sama mas bos," pungkas dengan nada genit. (rpz)