Istri Berkicau, Suami Ikut Ditangkap


riaupotenza.com
Pasutri pebisnis narkoba jenis sabu dan ekstasi AM dan SW diringkus Sat Res Narkoba Polres Pelalawan.

PANGKALANKERINCI (RPZ) -  AM (33) dan SW (26) ini memang pasangan serasi. Betapa tidak,  saat sang istri ditangkap karena kasus narkoba,  sang suami juga ikut masuk penjara. 

Sayangnya, sang suami AW ditangkap karena kicauan SW yang lebih dulu ditangkap. Kini pasangan suami istri (pasutri)  muda tersebut sudah ditahan dan dalam pemeriksaan intensif penyidik Narkoba Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk, Kamis (5/72018) mengatakan, pasangan warga Jalan Arbes Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur ini diringkus Kasat Narkoba Itu Romi Irwansyah SH MH, Selasa (3/72018) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Polisi yang telah mencium aroma adanya transaksi narkoba di kediaman pasangan ini, langsung melakukan pengintaian. Akhirnya, setelah melakukan pengintaian, polisi mendatangi rumah kontrakan yang di tempati AM dan SW. 

Petugaspun melakukan penggeladahan terhadap rumah tersebut dengan disaksikan oleh ketua RT setempat. Dari tangan SW yang saat itu ada di rumah polisi dan saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar, petugas menemukan 1 buah kotak berbentuk hati yang didalamnya berisikan 4  bungkus plastik bening klep merah diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 bungkus plastik bening klep merah berisikan 3  butir narkotika jenis exstasi warna hijau, pink dan orange. 

Selain itu dinamakan juga 1 buah sikat kain warna putih merah yang didalamnya berisikan 1  bungkus plastik bening klep merah ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 unit Android merk Oppo A37, 1  buah bong yang terbuat dari botol kaca warna coklat yang ada pipetnya, 1 buah kaca pirek, 1 buah sumbu kompor dan 1 buah sendok yg terbuat dari pipet. 

''BB tersebut diamankan petugas dari pelaku SW yang pada saat sedang berada di dalam rumah,'' kata Kapolres didampingi Paur Humas Iptu Maraden Sijabat SH. 

Tak ingin sendirian di Hotel Prodeo, SW kemudian berkicau bahwa BB tersebut milik suaminya AM yang sedang keluar rumah. Selanjutnya setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku SW, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 07.30 WIB, polisi pun melakukan penangkapan terhadap pelaku AM yang saat itu sedang pulang ke rumahnya. 

Saat AM mau ditangkap, pelaku masuk kedalam kamar mandi dan menuangkan air dengan ember besar. Merasa curiga lalu anggota menyuruh pelaku keluar dari kamar mandi dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 bungkus kotak rokok Malboro warna putih  dan setelah di periksa  ternyata di dalamnya ditemukan 1 paket/bungkus plastik bening klep merah ukuran besar diduga berisikan narkotika jenis sabu.amr