 Johan : Soal Jumlah Rahasia, Saya Tidak Tahu

Siap-Siap, Mutasi Pejabat Lingkup Pemkab Bengkalis Bergulir Lagi


riaupotenza.com
Johansyah Syafri.(dok/rpz)

BENGKALIS (RPZ) —Sesuai informasi yang berkembang sejak Rabu siang kemarin, 4 Juli 2018, khususnya di kalangan pegawai, pagi ini, Kamis (5/7/2018), Bupati Amril Mukminin dikabarkan bakal merotasi sejumlah pejabat  di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pejabat yang bakal dimutasi Bupati Amril yang konon berjumlah ratusan orang tersebut merupakan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Masih menurut informasi tersebut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dimaksud, bakal ditaja sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini di ruang serba guna lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Ketika dikonfirmasi, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), Johansyah Syafri, membenarkan jika hari ini ada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas oleh Bupati Amril.

“Sesuai pemberitahuan dari Kepala Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah, pagi ini memang ada pelantikan. Tempatnya memang di ruang serba guna lantai IV kantor Bupati Bengkalis,” jelas Johan, di ruang kerjanya, beberapa saat lalu.

Masih menurut Johan, sesuai pemberitahuan yang diterimanya itu, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksud bakal dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, ketika ditanya berapa jumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang bakal dilantik dan diambil sumpah jabatan, Johan mengakui belum mengetahuinya.

“Mengenai berapa jumlahnya, setakat ini kami belum memperoleh informasi dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan,” terang Johan.

Johan juga mengaku belum mengetahui apakah ada Pejabat Administrator dan Penjabat Pengawas di Diskominfotik bakal ikut dimutasi Bupati Amril pagi ini.

“Dari beberapa teman Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Diskominfotik yang sudah kami konfirmasi, sejauh ini belum ada yang memperoleh undangan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksud,” pungkas Johan.(pmc)