Petani Gagahi Anak Tetangga Berulang Kali


riaupotenza.com
ES, tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur saat berada di Polsek Sungai Sembilan.

DUMAI (RPZ)  - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh tersangka ES (46) warga Kecamatan Sungai Sembilan ini. Pasalnya, pria yang bekerja sebagai petani ini tega menyetubuhi anak tetangganya sendiri berinisial SM (9).

Kebejatan tersangka ES terungkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut kepada ibu korban yang heran dengan tingkah anaknya yang tidak lagi mau menjaga lembu bersama tersangka sebagaimana rutinitas yang dilakukan korban bersama tersangka.

Karena kecurigaan ibu korban terhadap sikap anaknya itu, ibu korban terus menanyakan ke ES. Akhirnya korban menceritakan kalau dirinya sudah disetubuhi tersangka saat menjaga dan mengasi makan lembu milik ayahnya.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean N ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kapolsek Sungai Sembilan Iptu Iskandar, Senin (2/7) membenarkan adanya penangkapan tersangka berinsial ES diduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur.

‘’Tersangka kita amankan ketika dalam perjalanan pulang usai menjaga dan mengasi lembu miliknya di Jalan M Soleh, Kecamatan Sungai Sembilan, Ahad (1/7) sekitar pukul 18.30 WIB,’’ ujar Iptu Iskandar.

Diterangkan mantan Kapolsek Dumai Kota ini, perbuatan memalukan itu dilakukan tersangka sudah 4 kali. Di mana aksi bejat tersebut dilakukan tersangka di kebun sawit saat tersangka dan korban menjaga sapi mereka masing-masing.

‘’Kasus ini diketahui ibu korban, Senin (18/6) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban mengaku kepada ibunya, kalau dia telah dicabuli pelaku berulang kali. Korban juga mengatakan, dia diancam pelaku kalau supaya tidak memberitahu apa yang dilakukannya kepada orang lainnya,’’ ujar Iptu Iskandar.

‘’Tersangka saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Sungai Sembilan untuk kepentingan penyelidikan. Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,’’ pungkas Kapolsek.mx/pr