Program Bedah Jalan Demokrat, DR Firdaus Begadang Hingga Dinihari


riaupotenza.com
Calon Gubernur Riau nomor urut 3 DR H Firdaus ST MT

PEKANBARU - Calon Gubernur Riau nomor urut 3 DR H Firdaus ST MT sangat antusias menghadiri program "bedah Jalan" yang diadakan Partai Demokrat, Minggu (10/6/2018) malam. Bahkan, Cagubri yang kini paling berpeluang besar  untuk memenangi Pilgubri 27 Juni itu, ikut begadang sampai proses bedah Jalan selesai menjelang sahur Senin tadi. 

Partai Demokrat menggelar program bedah Jalan di Pekanbaru dengan mengambil lokasi di Purwodadi,  KecamatanTampan. Program itu dilakukan menjelang tengah malam. Dan paginya, jalan tersebut sudah nyaman dilewati warga masyarakat. 

Program bedah Jalan itu langsung dipimpin Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan disaksikan langsung Cagubri yang juga walikota non aktif DR H Firdaus. Juga ikut mendampingi Ketua DPD PD Provinsi Riau, Azri Auzar beserta Pengurus, Ketua DPC Kota Pekanbaru, Agung Nugroho beserta Pengurus dan Pengurus Kecamatan Partai Demokrat.

Di sela-sela pelaksanaan program bedah jalan, tepatnya di Jalan Purwodadi Ujung Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, tadi malam,  Hinca Pandjaitan mengatakan, kegiatan tersebut dimulai saat Jarum jam menunjukkan pukul 22.00 Wib. 

"Kita bekerja saat matahari belum terbit, sehingga pagi besok saat masyarakat menggunakan fasilitas jalan ini,  akan merasa nyaman melewatinya. Program bedah jalan ini adalah bukti kecintaan Partai Demokrat kepada masyarakat di bidang Infrastruktur jalan," kata Hinca.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Gubernur Riau Dr.Firdaus, MT menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Partai Demokrat, khususnya Sekjen DPP Hinca Pandjaitan yang telah memberikan perhatian terhadap persoalan infrastruktur dasar yang sering dikeluhkan masyarakat melalui Progam Demokrat Peduli.

"Kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini adalah kerja Ikhlas. Semoga menjadi nilai ibadah bagi kita semua dan kader Partai Demokrat secara keseluruhan," kata Firdaus yang terlihat masih segar meski harus ikut begadang hingga tengah malam, bahkan menjelang sahur.

Indra, Ketua RW setempat, mewakili warga, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa harunya dengan perhatian Partai Demokrat melalui program bedah jalan tersebut.

 "Jalan yang sebelumnya susah kami lalui, apalagi kalau musim hujan becek, sekarang sudah tidak lagi. Kami juga mendoakan agar Pak Firdaus duduk menjadi Gubernur Riau," kata Indra yang disambut dengan ucapan amin oleh segenap jajaran Partai Demokrat serta warga masyarakat yang juga antusias mengikuti proses bedah jalan semalaman tersebut. (rls/*)