Sederhana, Namun Penuh Makna

Bukber Sempena HUT Ke-18 Pekanbaru Pos


riaupotenza.com
Dr H Firdaus ST MT saat menyerahkan uang santunan kepada Anak Yatim pada acara buka bersama seluruh karyawan Pekanbaru Pos Grup.

PEKANBARU (RPZ) - Bersempena HUT ke-18 harian pagi Pekanbaru Pos yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018 lalu, keluarga besar Pekanbaru Pos Grup (PPG) menggelar acara buka bersama (Bukber) seluruh karyawan, mitra kerja dan tamu istimewa yakni Wali Kota Pekanbaru non aktif, Dr H Firdaus MT, Sabtu (9/6) di Alpha Hotel Pekanbaru.
  
Direktur Utama (Dirut) PPG, Khairul Amri dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh karyawan hingga usia ke-18 ini Pekanbaru Pos sudah maju berkembang dan melahirkan tiga media cetak dan satu media online dan selalu akan bergandengan tangan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) sebagai koran yang lahir dan besar di Kota Smart City Pekanbaru.

‘’Alhamdulillah, kami keluarga besar Pekanbaru Pos sangat berbahagia dengan kehadiran berbagai pihak sore ini, terutama Bapak Walikota non aktif, Bapak Dr H Firdaus MT bersama Ketua Tim Koalisi, bang Chaidir, Ketua KONI Pekanbaru Saudara Anis Munzil, mitra kerja kami dari berbagai unit usaha juga ada dalam kesempatan ini,’’ sebut mantan Wapemred Riau Pos tersebut sambil menyampaikan salam CEO Riau Pos Grup, Suhendro Boroma yang tak bisa hadir dalam kesempatan itu.

Bahkan, dalam perjalanan panjang koran ini, di hari jadinya yang ke-18 inilah suasana perdana di bulan suci nan penuh keberkahan ini dilaksanakan acara sederhana tapi penuh makna. 

‘’Dan ini pertama dalam sejarah hadirnya Pekanbaru Pos acara yang penuh berkah macam ini,’’ kata Komisaris Riau Pos Grup, H Makmur Kasim SE Ak MM yang juga mantan Dirut Pekanbaru Pos.

Tidak hanya bukber, keluarga besar PPG dan tamu undangan lainnya disuguhkan dengan berbagai doorprize bertabur hadiah menarik dari sponsor dan mitra kerja yang juga hadir malam itu serta penyerahan santunan anak yatim sekitar rumah karyawan PPG.

‘’Alhamdulillah, sampai sejauh ini belum ada anak yatim PPG, sehingga kita mengambil anak yatim sekitar rumah karyawan PPG. Mudah-mudahan kita selalau diberikan umur yang panjang dan keberkahan oleh Allah SWT. Amin,’’ sambut Khairul Amri.

Istimewanya lagi malam itu juga ada pemberian buku karangan Dr H Firdaus MT tentang konsep pembangunan Pekanabru Madani kepada mitra kerja dan hadirin yang hadir sekaligus diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir juga Komisaris Pekanbaru Pos, H Yurmalis Khatib SH, mantan pimpinan perusahaan Pekanbaru Pos, Arie Purnama, seluruh pemimpin redaksi (Pemred) PPG serta seluruh manajer di lingkungan PPG.(btr)