Bentuk Kepedulian Perusahaan

PKS MASS Balai Raja Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa


riaupotenza.com
Pihak manajemen PKS PT MASS memberikan santuna kepada anak yatim. Amat

PINGGIR (RPZ) Dalam meringankan  kebutuhan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M. Perusahaan PKS PT Mustika Agung Sawit Sejahtera (PT MASS) yang beroperasi di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir kembali memberikan santunan kepada anak yatim serta kuam duafa, Sabtu (9/6). 

Ada  480 orang yang termasuk kedalam keluarga Prasejahtera  dan 90 anak yatim. Acara ini langsung dilaksanakan buka bersama dengan pihak manajemen. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan sebagai bentuk rasa kepedulian perusahaan kepada lingkungannya.

Perwakilan dari PKS PT MASS Balai Raja, H Zulfikar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan acara buka bersama masyarakat, anak-anak yatim dan keluarga dhuafa, merupakan kegiatan rutin tiap Tahunnya yang diadakan oleh perusahaan. Jadi tiap tahunnya bantuan yang diberikan terus mengalami peningkatan.

Camat Pinggir, Toharuddin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT MASS yang peduli dengan masyarakat. Bantuan seperti ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya bagi anak yatim dan kaum daufa. Toha juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dengan isu-isu pemecah belah anak bangsa ini. Mari sama-sama jaga persatuan dan kesatuan, ucapnya. 

Hadir dalam acara buka bersama, direksi PT MASS, Edi Canaka, Zulfikar, Benny, Johan, humas, Safroni, Lurah Balai Raja, Suryati, dan para tamu undangan. (mat)