Polisi Temukan Tengkorak Manusia

Sebelumnya Ditemukan Bagian Pinggang ke Bawah


riaupotenza.com
Petugas saat mengevakuasi tengkorak manusia yang ditemukan

INHIL (RPZ) - Polisi kembali menemukan potongan tubuh manusia di dalam semak-semak di pinggiran Sungai Gaung, Desa Belantaraya, Gaung, Inhil, Selasa (5/6) siang. Kali ini yang ditemukan adalah tengkorak manusia.

Tengkorak yang ditemukan itu  sengaja dilakukan pencarian oleh personil Mapolsek Gaung karena beberapa hari lalu warga  menemukan potongan tubuh manusia bagian pinggang ke bawah. 

Sedangkan,  penemuan potongan tubuh bagian pinggang ke bawah itu lokasinya hanya berjarak kurang lebih 30 meter dari penemuan tengkorak tersebut. 

Untuk memastikan ada apa tidaknya kaitan dengan kedua temuan itu,  polisi membawa tengkorak manusia tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. 

Kapolsek Gaung Iptu Walsum saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut. 

“Ini adalah upaya yang akan terus dilakukan, agar potongan tubuh yang lain bisa segera ditemukan,” kata Kapolsek Gaung.

Lanjutnya, kerangka tersebut dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk memastikan secara medis apa ada kaitannya dengan bagian dari tubuh seorang laki-laki yang diduga korban mutilasi. 

“Penyisiran akan tetap kami intensifkan, agar bagian tubuh yang lain, bisa ditemukan,” tambah Kapolsek. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP M Adhi Makayasa SIK menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan sanak keluarga untuk bisa menghubungi pihaknya, agar identitas dan penyebab jasad itu ditemukan tidak utuh bisa diketahui.

“Jika ada sanak saudara yang hilang, segera laporkan ke kami,  sehingga kita bisa secepatnya mengetahui penyebab kenapa jasad itu tidak utuh,” imbau Kasat. 

Mengingatkan kembali, sebelumnya warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung heboh setelah penemuan potongan tubuh di perairan  Sungai Gaung, Sabtu (2/6) lalu. (mx22/rpg)