Pengurus Musholla Al Hijrah Bahorok Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama


riaupotenza.com
Bhabinkamtibmas desa Pinggir, Bripka Sutopo didampingi ketua RT 04 Bahorok, Tasripan memberikan santunan kepada anak yatim di musholla Al Hijrah. Amat

PINGGIR (RPZ) -- Pengurus musholla Al Hijrah yang berada dilingkungan Bahorok desa Pinggir, Selasa (6/6) sore kemarin telah memberi santunan kepada 14 anak yatim dan sekaligus buka bersama. Acara ini dilangsungkan didalam musholla. Agenda ini merupakan agenda rutinitas setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan berbagi terhadap anak yatim di bulan suci Ramadhan 1439 H ini. 

Sebelum pemberian santunan ini diberikan kepada anak yatim, ustad Kandar juga menyampaikan sirahaman rohani kepada jamaah yang hadir mengenai masalah pembayaran zakat. Bahwasannya setiap umat islam itu wajib membayar zakat.

Kemudian lanjutkan dengan pemberian santunan ini langsung diberikan oleh ketua RT 4 Bahorok, Tasripan dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pinggir, Bripka Sutopo. Jadi pemberian santunan tersebut lingkungan RT, 4, 5 dan 6, namun itu tidak semuanya. Jangan dinilai besar atau kecilnya bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi anak-anak yang mendapatkannya dan dipergunakan seperlunya.

" saya juga mengucapkan terima kasih RT 5 dan RT 6 serta pengurus musholla yang telah ikut mensukseskan acara sederhana ini. Kita berharap kepada masyarakat agar terus bersatu dalam semua hal, khususnya hal pembangunan di RT setempat," harapnya. (mat)