Masyarakat Bangko Pusako Berduka Cita


riaupotenza.com
Warga dan sanak saudara menghadiri pemakaman orang tua Plt bupati.

BANGKOPUSAKO (RPZ) - Masyarakat Bangko Pusako turut berbelasungkawa atas wafatnya ayahanda Plt Bupati Rokan Hilir yakni H Abdul Muis pada Senin sekira pukul 03:23 WIB di kediamanya Kepenghulan Teluk Bano I Kecamatan Bangko Pusako.

Masyarakat yang selalu dekat dengan almarhum semasa hidupnya, merasa kehilangan dengan sosok yang ramah dan mudah bergaul tidak pandang bulu itu.

Dan juga masyarakat banyak mendoakan almarhum Abdul Muis, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah dan di tempat yang layak oleh Allah SWT sebagai anak soleh.

“Kami dari masyarakat turut berduka cita dan jasa dan tingkah laku beliau bersama masyarakat dalam bergaul selalu dikenang,” tutur tokoh masyarakat Bangko Pusako, Jakfar kepada riaupotenza.com di kediamanya, Selasa (5/6).

Jakfar menjelaskan, beliau adalah sesosok orang yang dikenal mudah bercanda dan ramah pada semua orang dan selalu membuat orang seang hati. “Usia beliau sudah cukup lanjut dan beliau ada sedikit sakit, yakni sakit biasa,” paparnya.

Mewakil dari masyarakat, Jakfar mendoakan semoga kaluarga yang ditinggal diberikan Allah SWT ketabahan dan keikhlasan hati.

“Untuk keluarga yang ditinggal almarhum H Abdul Muis diberikan ketabahan oleh Allah SWT dan semoga almarhum tenang di sisi Allah SWT,” tutupnya.mg4