Hut Bhayangkara ke 72, Polsek Dumai Kota Bagi-bagi Takjil 


riaupotenza.com
Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto turun langsung memberikan takjil untuk berbuka sempena HUT Bhayangkara ke 72 yang dipusatkan didepan kantor Polsek Dumai Kota.

DUMAI (RPZ)- Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 72 tahun 2018, Polsek Dumai Kota melaksanakan kegiatan berbagi-bagi takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor, termasuk becak didepan Kantor Mapolsek Dumai Kota jalan Sudirman Dumai Senin sore (4/6). AKsi bagi-bagi Takjil dibulan Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto bersama personil Polsek Dumai kota dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Dumai Kota. 

Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis ini diberikan kepada pengendara dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72. '' Kegiatan pembagian takjil dilakukan sore menjelang waktu berbuka, sehingga dapat dinikmati masyarakat yang tak sempat membeli santapan buka puasa''ujarnya. 

Meskipun hanya sekadar takjil kata Hardiyanto, kegiatan ini tentunya diharapkan dapat menjadi semangat untuk berbagi dan lebih dekat dengan maysarakat. '' Selain berbagi, kita juga mengingatkan dan berpesan kepada pengendara untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas''pesanya. 

Kegiatan bagi Takjil dijalan Sudirman ini, disambut hangat oleh warga pengendara, terutama kalangan Umat Muslim yang kebetulan melintas di Kantor Polsek Dumai Kota. Menurut pengendara, kegiatan berbagi takjil dilaksanakan Polsek Dumai Kota sangat tepat, apalagi dibulan yang penuh Berkah.
 
'' Semoga apa yang diberikan kepada pengendara untuk berbuka ini mendapat balasan dari Allah SWT, dan Polsek Dumai Kota semakin dekat dengan masyarakat''harap pengendara dan mengatakan, kegiatan berbagi ini dapat diikuti polsek lainnya dikota Dumai.(mdi)