Besok, Bupati Amril Penuhi Undangan BPK RI


riaupotenza.com
Kantor BPK RI.(sukardi)

BENGKALIS (RPZ) —Bupati Bengkalis Amril Mukminin direncanakan akan menghadiri kegiatan yang di taja Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru, Rabu (6/6/2018) besok.

Rangkaian acara yang akan dihadiri Bupati Bengkalis tersebut, yakni penerimaan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 yang akan diraih Pemerintah Kabupaten Bengkalis berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan selama lebih kurang 3 bulan oleh BPK RI Provinsi Riau tersebut selama di Bengkalis.

Laporan Hasil Pemeriksaan tersebut akan diterima langsung oleh Bupati Bengkalis di Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Riau, di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad  Fadhli,  Selasa (5/6/2018).

Mantan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Bengkalis itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkalis untuk tidak menanggapi beberapa isu mengenai Bupati Bengkalis.

“Saat ini, Bupati Bengkalis sedang berada di Pekanbaru. Jadi jangan mudah percaya terhadap isu yang tengah berkembang saat ini,” ujarnya singkat.(pmc)