Terburu-buru Hindari Razia, Rupanya Bawa Sabu


riaupotenza.com
islustrasi narkoba

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Kepolisian Sektor Simpang Kanan mengamankan seorang yang diduga pelaku narkoba jenis sabu, Minggu (3/6/2018). 

Terlapor Sugito alias Gito (55) diduga telah melakukan tindak pidana narkoba jenis sabu.

Hal ini terlampir dalam laporan Nopol : LP/A/13/ VI/2018/RIAU/RES ROHIL/SEK SIMPANG KANAN Tanggal 03 Juni 2018, terlapor Sugito Als Gito (55),

Gito diamankan jajaran Polsek Simpang Kanan dengan barang bukti (BB), 1 unit sepeda motor Honda merk Supra X 125 dengan Nopol BM 5422 WE, 1 plastik putih yang berisikan butiran bening yang diduga Narkotika jenis sabu dan 1 unit Hp Nokia type 215 warna merah.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Minggu tanggal 03 Juni 2018 sekitar pukul 21.30 WIB, aparat kepolisian sedang melaksanakan K2YD (Kegiatan Polisi Yang Di Tingkatkan) di seputaran Jalan Pasar baru Kel Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir.

Selanjutnya pelapor dan saksi-saksi melihat 1 orang laki-laki (terlapor) menggunakan topi dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan terburu-buru. Karena curiga, aparat melakukan pengejaran terhadap 1 orang laki-laki tersebut dan kemudian memberhentikan sepeda motor yang dikendarainya.

Kemudian, langsung dilakukan pemeriksaan badan terhadap pria yang diketahui bernama Sugito alias Gito. Dari pemeriksaan tersebut, aparat menemukan 1 buah pelastik putih yang berisikan butiran bening di dalamnya diduga Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, Gito diamankan dan dibawa ke Polsek Simpang Kanan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Setelah diamankan, perihal penangkapan itu diberitahukan kepada Kapolsek Simpang Kanan Ipda M Sodikin SH.pr