Mayat dengan Tubuh Terpotong-potong Diketahui Berjenis Kelamin Pria


riaupotenza.com
KBO Satreskrim Iptu Agus Saat berada di RS Bhayangkara

TEMBILAHAN (RPZ) - Teka teki jenis kelamin mayat  yang diduga korban mutilasi, yang ditemukan pada Sabtu ( 2/6), di Perairan Sungai Gaung Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, terkuak. 
     
Proses autopsi dilakukan oleh dokter spesialis forensik RS Bhanyakara Polda Riau, membuktikan potongan tubuh dari pinggang ke bawah itu berjenis kelamin laki - laki.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, SH SIK membenarkan, untuk proses penyelidikan, Sat Reskrim telah mengirimkan jasad yang tidak utuh itu ke RS Bhayangkara Polda Riau.
      
Hasil autopsi menunjukan bahwa jasad tersebut dari Ras Mongoloid, diperkirakan memiliki tinggi tubuh antara 155 - 160 cm. Sebab kematian, juga belum bisa ditentukan, karena sebagian besar organ dalam serta potongan tubuh yang lain, belum berhasil ditemukan.
     
“Pada tubuh jasad, ditemukan zat mphetamin dan metamphetamin yang tidak lazim pada tubuh orang normal,” ujar Kasat Reskrim AKP M Adhi Makayasa SH SIK.
   
Sebelumnya warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, dihebohkan oleh penemuan potongan tubuh, yang diduga adalah korban mutilasi. Bagian tubuh yang lain, tidak ditemukan di sekitar TKP. sap