9 Personel Polres Bengkalis Terima Penghargaan


riaupotenza.com
Sembilan personel Polres Bengkalis secara resmi menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol. Nandang. Penyerahan panghargaan itu berlangsung, Senin (4/6/2018) di halaman Mapolda Riau.(sukardi)

BENGKALIS (RPZ) — Dari prestasi dan dedikasi dalam menjalan tugas Polri. Sembilan personel Polres Bengkalis secara resmi menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol. Nandang. Penyerahan panghargaan itu berlangsung, Senin (4/6/2018) di halaman Mapolda Riau.

Demikian disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, SIK, MH melalui Paur Humas Aipda Yeko Damara. Dari Sembilan anggota Polres Bengkalis yang menerima penghargaan itu diantaranya Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, SH, MH, Aipda Dodik Darmanto, Bripka Dedy Suryadi, Bripka Sabarono, Bripka Novrizal, Bripka Suratmin, SH, Brigadir Nick Umbara, dan Brigadir Deddy Robby Anjas.

Penghargaan diserahkan sekitar pukul 08.00 WIB yang dilaksanakan usai upacara. Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau mengutarakan, penghargaan yang diberikan merupakan sebuah prestasi dan hasil kerja keras selama melaksanakan tugas Negara.

Dimana dari Sembilan personel Polres Bengkalis, penerima penghargaan telah berhasil mengungkap Tindak Pidana (TP) Narkotika sebanyak 55 Kg sabu-sabu dan 46.918 butir pil ekstasi di wilayah Kabupaten Bengkalis.(pmc)