Hadirkan Ustadz Dari Palestina

Walikota Dumai Hadiri Buka Bersama Kader dan Simaptisan PKS Dumai 


riaupotenza.com
Ketua DPD PKS Kota Dumai Edi Sepen didampingi kader PKS dan Walikota Dumai H Zulkifli AS menyerahkan bantuan 2 unit Kipas Angin Blower kepada pengurus LAMR Kota Dumai.

DUMAI (RPZ)-Walikota Dumai H Zulkifli AS turut menghadiri kegiatan Buka Bersama dan Silaturahmi kader dan ratusan Simpatisan PKS Kota Dumai yang dilaksanakan di Gedung KKNP Dumai. Menariknya kegiatan buka bersama ini diisi oleh penceramah dari Palestina Syeikh Omar 'Id Said Abdel Qader dengan Penterjemah ustadz Muhammad Tarmizi Lc MA, sekaligus pengumpulan dana infak kemanusiaan untuk Palestina (29/5) sore.

Disela-sela kegiatan buka bersama tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa dua unit blower untuk Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai diwakili Januariza. Bantuan ini merupakan bantuan PKS Provinsi Riau yang diserahkan melalui ketua DPD PKS Kota Dumai Edi Sepen didampingi jajaran pengurus dan Walikota Dumai H Zuklifli As dan tokoh masyarakat Dumai H Abdul Kasim.

Ketua DPD PKS Kota Dumai Edi Sepen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kader dan simpatisan serta masyarakat Dumai dalam kegiatan buka bersama dengan tema Tema Ramadhan Bulan Persatuan Ummat dan juga Walikota Dumai H Zulkifli AS, dari LAMR Kota Dumai, tokoh masyarakat Dumai dan undangan lainnya. 

'' tentunya kita semua berharap, PKS  terus berbuat, berhikmad untuk masyarakat dan akan terus berkelanjutan. Kita tidak boleh putus asa,  meski apa yang dibuat terjadang tiak dihargai. Mari jadikan Ramadhan ini menjadi momentum, bagaimana kita seluruh ummat di indonesia, khusus Dumai dapat bersatu padu, agar berjalan kehidapan berpolitik dengan dewasa, saling menghagai satu sama lain. Semoga terwujud harmoni yang membawa kebaikan bagi bangsa ini dan Dumai khususnya''harap Edi Sepen.

Sementara itu, Walikota Dumai H Zulkifli AS dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama dan silaturahmi digelar PKS ini tentu sangat baik, terutama dari yang tidak kenal menjadi kenal, sehingga menjadi lebih akrab. '' Kita berharap, PKS Kota Dumai terus memberikan yang terbaik dan bersama membangun Dumai lebih baik''ujar Zul AS.

Usai sambutan Walikota Dumai, dilanjutkan Tausiah yang disampaikan oleh Syeikh Omar 'Id Said Abdel Qader dengan Penterjemah ustadz Muhammad Tarmizi, yang lebih banyak menerangkan kondisi terkini Palestina. usai tausiah dilanjutkan buka bersama serta Sholat Magrib berjemaah. Sebelum akhir acara Syeikh Omar 'Id Said Abdel Qader memberikan cinderamata kepada Walikota Dumai H Zulkifli AS serta penyerahan bantuan dua unit Kipas Angin Blower kepada LAMR Kota Dumai disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Dumai Edi Sepin. Bantuan dua unit Blower untuk LAMR Dumai ini merupakan bantuan dari PKS Provinsi Riau.(mdi)