Tabrak Lari, Warga Kampar Meregang Nyawa


riaupotenza.com
Afni TEWAS DI TEMPAT - Muktar (70), warga Desa Ganting, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar tewas di tempat usai tabrak lari.

BANGKINANG (RPZ) - Kepolisian Resort (Polres) Kampar, memburu pelaku  tabrak lari di Jalan Lintas Pekanbaru Sumbar, Rabu (30/5) pukul 05.30 WIB yang menyebabkan seorang laki-laki lanjut usia bernama Muktar (70) warga Desa Ganting, Kecamatan Salo, meninggal dunia dan jasadnya dibawa ke RSUD Bangkinang.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka didampingi Kanit Laka Lantas Polres Kampar Ipda Angga Dewansyah S Tr.K. menceritakan kejadian berawal saat pejalan kaki (Muktar,red) melintasi jalan tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP)? Desa Ganting, Kecamatan Salo, kilometer 67. Kemudian datang mobil yang identitasnya belum diketahui itu menabrak korban.

“Dalam kejadian itu pelakunya melarikan diri dan membiarkan korbannya yang terkapar di jalan dalam kondisi luka berat dengan  kepala pecah,” sebutnya. 

Dengan kejadian ini Jelas Ipda Angga Dewansyah, Polres Kampar berkoordinasi dengan kepolisian wilayah setempat dalam memburu pelaku tabrak lari ini. 

“Untuk saat ini pihak Polres Kampar masih melakukan pengumpulan bukti-bukti kendaraan yang telah menewaskan korban Muktar tersebut,” pungkasnya. 

Untuk dugaan sementara ungkap Angga Dewansyah pelaku tabrak lari ini kemungkinan berada dari Pekanbaru menuju Sumatra Barat.    “Jadi saat ini anggota kepolisian lagi memeriksa saksi yang mengetahui ciri-ciri mobil tersebut dan selain itu juga bekerjasama dengan pihak kepolisian Sumbar,” pungkasnya. rpg/pm