Kompol Agus Hidayat Jabat Posisi Wakapolres Pelalawan 


riaupotenza.com
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik saat melakukan sertijab Wakapolres Pelalawan Kompol Agus Hidayat di halaman Mapolres Pelalawan 

PANGKALAN KERINCI (RPZ) - Kompol Agus Hidayat diamanahkan dengan jabatan baru sebagai Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Pelalawan. Mantan Kasubbag Dumasan Itwasda Polda Riau ini menggantikan Kompol Jose Dc Fernandes yang dipromosikan sebagai PS.Kasubnit 2 Dit Resnarkoba Polda Riau. 

Pergantian jabatan Wakapolres ini ditandai dengan digelarnya upacara  serah terima jabatan (sertijab) yang dipilih langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik di halaman Mapolres Pelalawan, pukul 08.00 WIB Rabu (30/5).

''Pergantian jabatan merupakan hal biasa dan perkembangan karier kepolisian selama telah bertugas,''ujar Kapolres dihadapan pejabat yang dilantik serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres  Pelalawan ,serta seluruh personil Polres Pelalawan.

Katanya lagi, hal sertijab dalam suatu organisasi kepolisian merupakan sesuatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. ''Hal tersebut dimaksudkan untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan,''papar Kapolres Pelalawan. 

''Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Jose atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres  Pelalawan, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,' 'imbuhnya sambil mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Pelalawan. 

''Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,''harapnya.
     
Pergantian perwira menengah ini berdasarkan SK Kapolda Riau Nomor : Kep/ 336 /V/2018 tanggal 15 Mei 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.amr