Iptu Hardianto Jabat Kapolsek Dumai kota 


riaupotenza.com
Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan memasang tanda jabatan baru kepada Iptu Hardianto sebagai Kapolsek Dumai kota dan kepda sejumlah perwira lainnya pada upacara Serahterima jabatan dilingkungan Polres Dumai.

DUMAI (RPZ)- Bertempat dihalaman Mapolres Dumai telah dilaksanakan serahterima jabatan sejumlah Perwira dilingkungan Polres Dumai. Upacara serahterima jabatan yang berlangsung Senin (28/5) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan.

Jabatan Kapolsek Dumai Kota yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Iskandar, saat ini ditempati oleh Iptu Hardianto yang sebelumnya bertugas dibagian Sat Intelkam Polres Dumai. Sedangkan Iptu Iskandar pindah tugas sebagai Kapolsek Sungai Sembilan Kota Dumai menggantikan AKP Hotman Silalahi.

Selain Kapolsek Dumai Kota dan Kapolsek Sungai Sembilan, sejumlah perwira lainya juga diserahterima jabatan yakni Kasat Intelkan dan Kapolsek Dumai Barat. Untuk  adalah 
Kasat Intelkam Polres Dumai dari AKP Dedi Susanto kepada AKP Erol Ronni Risambessy, SIK, Kapolsek Dumai Barat Kompol Sudino Manulang  kepada Kompol P. Lukman Parluhutan.

Upacara ini turut dihadiri Waka Polres Dumai Kompol Yudhi Palmi, DJ, para Kabag Polres Dumai, PJU Polres Dumai, Bhayangkari Polres Dumai, serta Personil Polres Dumai yang berjumlah lebih kurang 200 orang.
 

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolam dalam sambutannya menyampaikan, dalam lingkungan Polri pergeseran mutasi merupakan salah satu hal biasa  yang bertujuan untuk melakukan penyegaran dan promosi jabatan dalam lingkungan Polri.

'' Untuk pejabat yang menyerahkan jabatan, disampaikan ucapan terima kasih telah berdedikasi tinggi dan selama bertugas di Polres Dumai serta sukses di tempat yang baru''ujar Restika.

Ditambahkanya, personil kepolisian yang mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegakan hukum. Harus proaktif dalam menyikapi fenomena yang berkembangan di lingkungan masyarakat. '' Sertijab ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Polri dan yang diamanahkan pada jabatan yang baru dapat menunjukkan kepada pimpinan dengan melaksanakan tugas dan melahirkan inovasi–inovasi''demikian Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan.(mdi)