15 Korban Kebakaran Terima Bantuan Sembako


riaupotenza.com
SERAHKAN SEMBAKO-Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH menyerahkan paket sembako kepada warga korban kebakaran.

TEMBILAHAN HULU (RPZ) - Polres Indragiri Hilir beserta jajaran kembali melaksanakan pemberian paket takjil kepada para pengendera roda dua dan empat di Simpang Tiga ruas Jalan Nasional Desa Pulau Palas, Tembilahan Hulu, Selasa (22/5). Kegiatan itu dipolori langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH.
 
Dalam kegiatan tersebut, turut diagendakan penyerahan bantuan paket sembako dari Pemkab Inhil kepada  15 korban musibah kebakaran Desa Pulau Palas yang diserahkan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH dan Unsur Forkopincam Tembilahan Hulu.
 
AKBP Christian Rony Putra SIK MH dalam memaparkan, pemberian paket sembako kepada 15 korban musibah kebakaran sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupten Indragiri Hilir yang turut merasa empati atas kejadian tersebut.
 
‘’Kepada warga yang mendapat musibah, kami minta tidak larut dalam kesedihan. Tetap sabar dengan musibah yang terjadi,’’ pesan AKBP Christian.
 
Pada giat itu, sebanyak 800 paket disediakan untuk diberikan kepada pengguna jalan serta 15 korban kebakaran.
 
‘’Dengan penyerahan paket sembako dari Pemkab Inhil, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban,” harap Kapolres.
 
AKBP Christian Rony Putra SIK MH turut berpesan kepada masyarakat inhil khususnya sentiasa waspada akan terjadinya musibah kebarakaran,karena dilihat dari segi bagunan yang di Kabupaten Inhil terbuat dari material mudah terbakar (Kayu,red). Untuk itu kerap memeriksa perapian dapur dan listrik apabila tidak digunakan lagi.
 
Sementara itu Camat Tembilahan Hulu M Nazar mewakili lapisan masyarakat Desa Pulau Palas yang mendapat musibah kebakaran, merasa terharu atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Inhil dan berbagai instansi yang telah menyalurkan bantuan kepada keluarga yang mendapat musibah.
  
‘’Mudah-mudahan dengan kunjungan ini,sedikit membantu meringankan beban dari pada keluarga,’’ beber Nazar.ujg