Aneh, Pembacok Dua Polisi Sering Bicara Melantur


riaupotenza.com
Pelaku penyerangan polisi di Mapolsek Marosebo, Jambi.

JAMBI (RPZ) – Kepolisian terpaksa memeriksa kejiwaan pelaku penyerangan ke Markas Polsek Maro Sebo, Provinsi Jambi, karena pria berinisial AS itu sering berbicara melantur.

"Karena sampai saat ini pelaku belum bisa berkomunikasi. Tanya A jawab B, ditanya B jawab C," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Polisi M Iqbal di Kantor Divisi Humas Polri, Rabu, 23 Mei 2018.

Menurut Iqbal, pemeriksaan kejiwaan terhadap AS dilakukan tim dari Mabes Polri yang diterjunkan langsung ke Jambi. "Saat ini pelaku berada di RS Bhayangkara Polda Jambi. Penyidik dan beberapa tim dari Mabes Polri sudah di Polda Jambi untuk tahap pertama melakukan pemeriksaan kejiwaan," kata Iqbal.

Seperti diketahui, AS diringkus usai menyerang dengan senjata tajam ke Markas Polsek Maro Sebo. Penyerangan terjadi sekira pukul 14.40 WIB. Pelaku masuk dengan membawa senjata tajam, lalu menyerang petugas yang berjaga di Mapolsek Maro Sebo.

Pelaku membacok kedua petugas dengan senjata tajam di bagian kepala punggungnya. Korban atas nama Bripka Sangab dan Aiptu Manalu.(rpz)