Pemkab Kuansing Safari Ramadan Perdana

Bupati Ajak Warga Gunakan Hak Pilih


riaupotenza.com
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi memberikan sambutan pada safari Pemkab Kuansing, di Masjid Al-Muhajirin Desa Pasir Emas Kecamatan Singingi, Senin (21/5).

Kuansing (RPZ) - - Menyambut bulan suci ramadhan 1439 hijrah, Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi mengajak seluruh umat Islam untuk memperbanyak amal ibadah dan menghidupkan masjid. 

"Seperti ibadah tarawih di masjid dan musala, serta tadarus Alquran," katanya ketika memberikan sambutan pada safari Pemkab Kuansing, di Masjid Al-Muhajirin Desa Pasir Emas Kecamatan Singingi, Senin (21/5).

Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif, tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan. 

"Tingkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Mari kita tingkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan dan keilmuan." Ajak Bupati.

Jelang Pilgub Periode 2018-2023, Bupati menghimbau seluruh warga agar dapat berperan aktif menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. 

"Jaga kekompakan, ketertiban, hindari perpecahan dan konflik di masyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan, " katanya. 

Sementara Kabag Kesra Sawir, SH MH menambahkan bahwa Pasir Emas Singingi adalah Gelar Safari Ramadhan Pemkab Kuansing perdana. 

" Setelah Singingi ini, akan ada 14 Kecamatan lagi yang akan dikunjungi Pemkab Kuansing," ungkapnya. (cil)