Lepas Tim Safari, Bupati Gelar Buka Bersama


riaupotenza.com
Bupati Pelalawan HM Harris dan isteri serta Wabup Drs H Zardewan MM saat melepas tim Safari Ramadhan 1439 Pemkab Pelalawan serta buka bersama di rumah dinasnya 

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Secara resmi Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemkab Pelalawan yang akan turun gunung ke pelosok desa dilepas oleh Bupati Pelalawan HM Harris. Pelepesan yang dirangkai dengan berbuka bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, perusahaan serta peguyuban se Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan di rumah dinas Bupati Pelalawan, Selasa (22/5) petang.

Tampak dengan hangat Bupati HM Harris bersama isterinya Dra Hj Ratna Mainar  yang menyambut kehadiran ratusan tamu yang datang dari berbagai kalangan di kediamannya tersebut.

Hadir juga dalam kesempatan berbuka bersama dan pelepasan Tim Safari Ramadhan Wakil Bupati Drs H Zardewan, MM, Ketua DPRD Pelalawan H  Nasaruddin, SH,MH, Sekdakab Drs HT Mukhlis, M.Si, Forkompinda, Kepala OPD Pemkab Pelalawan, sejumlah tokoh agama, pemuda, Pimpinan Perusahaan,Ormas dan Paguyuban serta masyarakat.

‘’Kegiatan yang dilaksanakan  ini merupakan bentuk silahturahim Pemda bersama seluruh komponen ini merupakan  wujud kebersamaan kita didalam membangun negeri yang memiliki motto Tuah Negeri Seiya Sekata  untuk mewujudkan visi yakni Inovasi Menuju Pelalawan Emas ( Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera),’’ungkap Harris.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan dua periode ini  juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi dan situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan ini agar kita sebagai umat muslim mendapatkan keberkahan dan kedamaian didalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Diharapkanya juga agar di Kabupaten Pelalawan toleransi beragama tetap terjaga dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Pelalawan kedepan dalam berbagai aspek.

Pelepasan tim Safari yang akan turun ke 12 kecamatan ini ditutup dengan makan bersama.amr