Jumlahnya Capai 100 Orang

Mau Umroh Gratis, Yok Belanja di Rabbani


riaupotenza.com
MEMILIH-Pengunjung sedang memilih baju di Rabbani..jpg

PEKANBARU (RPZ)-- Ramadhan adalah bulan yang sangat diistimewakan dalam Islam. Sebab, semua amal ibadah yang dikerjakan akan dilipat gandakan pahalanya. Jadi momen ramadhan memang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh umat muslim.

Sebagai brand busana muslim, Rabbani sangat mendukung konsumen untuk berlomba-lomba meraih kebaikan di bulan ramadhan. Terlebih, untuk konsumen yang belanja ramadhan dan lebarannya di Rabbani. Sebab, ada program Umroh Gratis Selama Ramadhan Bersama Rabbani. 

Tentunya ini bukan sembarang promo. Sales and Marketing Director Rabbani, Budi Darmawan mengatakan, ada keutamaan dan fadhilah yang akan didapatkan jika kita bisa berpuasa di Tanah Suci Mekkah. "InsyaAllah semua program Rabbani ada manfaatnya. Terlebih melakukan shaum ramadhan di Mekkah yah," kata Budi

Seperti diketahui, Rabbani melakukan kejutan ini di bulan Ramadhan. Mengajak dan memberikan umroh gratis selama ramadhan untuk 100 orang konsumen yang beruntung.

Sales dan Marketing Rabbani, Budi Darmawan juga mengatakan, jika promo ini bukan untuk mencari sensasi. Tetapi mengajak umat muslim untuk selalu melakukan yang terbaik di bulan Ramadhan. "Betul, ini menjadi momentum. Bagi yang ingin merasakan puasa di Tanah Suci, ayo nih. Mumpung di ajak sama Rabbani," ujarnya.

Ditambahkannya, syaratnya sangatlah mudah."Syaratnya cuma belanja produk-produk rabbani minimal Rp. 400rb," imbuhnya.

Program Umroh Gratis Selama Ramadhan Untuk 100 orang dari Rabbani berlaku di seluruh Indonesia selama bulan ramadhan 1439 H. "Kunjungi dan raih berkah ramadhan bersama Rabbani," pungkas Budi. aby)