Pasca Penyerangan Mapolda Riau oleh Sejumlah Terduga Teroris

Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Tampan Tutup


riaupotenza.com
Sekdako Pekanbaru HM Noer MBs menyatakan bahwa Kantor Pelayanan di Kecamatan Tampan Resmi ditutup hari ini, Rabu (16/5) di Kantor Walikota Pekanbaru.

PEKANBARU (RPZ) - Pasca Markas Polda Riau (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang sejumlah terduga teroris pelayanan publik di kantor kecamatan Tampan untuk sementara di tutup sementara.

Hal ini disampaikan oleh Sekdako Pekanbaru HM Noer usai rapat bersama seluruh pengurus Forum Wartawan Kota Pekanbaru (Fortaru) di Ruang tunggu Walikota pada Rabu (16/5)

" Iya jadi khusus pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Tampan pasca tertangkap nya satu orang terduga teroris di Mapolsek Tampan, " Katanya 

Sekda M Noer yang mendapatkan laporan langsung oleh Camat disana juga ada UPTD Disdukcapil dan Bapenda kita tutup sementara. Hal ini menurut Sekda M Noer supaya masyarakat aman dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Pelayanan masyarakat di lingkungan pemerintah kota tidak ada tergannggu. " Saya juga menyerukan kepada seluruh ASN mari kita tingkatkan keamanan di kantor-kantor dan sat Pol PP  untuk meningkatkan kewaspadaan kebih tinggi, " tutupnya.(LEX/RPZ)