Acara Sederhana tapi Meriah 

PAUD Raudhatul Jannah Tamatkan dan Wisuda 23 Murid


riaupotenza.com
Murid PAUD Raudhatul Jannah usai dilantik dan semuanya foto bersama guru, kepala sekolah, pihak yayasan dan perangkat kampung.

TAMPAN (RPZ)- Di tahun ke 10 berdiri, tahun pelajaran 2017/2018 sebanyak 23 murid tamat dan diwisuda dari PAUD Raudhatul Jannah. Acara perpisahan dan pelantikan berlangsung sederhana, namun meriah dan berkesan.

Acara yang berlangsung, Senin (7/5) pagi itu diadakan di lapangan bermain sekolah. Selain murid yang akan tamat, murid yang masih akan belajar, para orang tua, juga hadir undangan dari perangkat Rt dan Rw di Perumahan Ciptakarya Indah. Pendiri Yayasan Raudhatul Jannah Barokah Guslinda MPd juga hadir.

Laporan dari Kepala PAUD Rokiah SPd, 23 murid yang tamat ini terdiri dari 15 laki-laki dan 8 perempuan. Rata-rata sudah berusia siap untuk melanjutkan ke sekolah dasar (SD). Dan, di tahun ke 10 ini sudah ratusan murid yang ditamatkan PAUD Raudhatul Jannah. 

"Dari 2009 menamatkan murid sampai sekarang," jelas Rokiah.

Sementara Ketua Yayasan Khairul Amri dan Pendiri Yayasan Guslinda, sangat berterima kasih dan bersyukur bisa memberikan yang terbaik bagi murid PAUD ini. 

"Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan pendidikan di PAUD ini. Mudah-mudahan anak-anak dan para orang tua senang, sehingga akan terus ramai murid yang belajar di sekolah ini," katanya.

Sedangkan Ketua Rw 07 yang diwakili Ketua Rt 01 Tiswel Rimayendi mengaku, sangat senang dengan keberadaan PAUD Raudhatul Jannah di perumahan itu. Sebagai perangkat kampung, ia akan berusaha terus mendukung keberlangsungan pendidikan anak usia dini di PAUD tersebut. Malah dirinya berharap agar sarana pendidikannya terus ditambah.

Acara perpisahan kemarin, selain pelantikan murid yang tamat juga diisi dengan penampilan murid PAUD. Penampilannya, antara lain tari persembahan, tarian anak-anak dan pembacaan ayat pendek serta doa-doa. Para murid dan orang tua serta undangan nampak senang dan bergembira dari awal hingga akhir acara.(rpz)