Polisi Sita Ribuan Botol Miras


riaupotenza.com
AMANKAN MIRAS - Petugas Kepolisian Resort Dumai mengamankan ribuan botol minuman keras dari tempat hiburan saat razia gabungan, Sabtu (5/5) hingga Ahad (6/5) dini hari.

Dumai (RPZ) - Kepolisian Resort (Polres) Dumai mengamankan ribuan botol dan minuman keras (Miras) di dua lokasi hiburan malam dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Sabtu (5/5) malam.  Operasi dengan target antisipasi penyakit masyarakat, tindak kriminal dan kenakalan remaja serta penertiban minuman beralkohol menjelang bulan Ramadan berakhir sekira pukul 01.00 WIB.  

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Ipti Jamaluddin, Ahad (6/5) membenarkan pihaknya mengamankan ribuan botol dan kaleng minuman keras.  

“Pada operasi K2YD tersebut kita mengamankan 22 kotak minuman keras merk anker bewr dan stout beer serra 22 botol miras stouy beer dan san miguel beer serta 100 case beer bintang yang jumlahnya 2.4OO kaleng,” ujar Jamal.  

Diterangkan Paur Humas dalam razia tersebut kita membagi beberapa tim yang terdiri dari tim patroli keliling dan patroli antisipasi kenakalan remaja dan tim yang merazia lokasi hiburan malam dengan target narkotika dan minuman keras. 
 
“Razia hiburan malam bermula dengan mendatangi lokasi Milenium Cafe yang berada di Jalan Wan Abu Bakar, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota. Setelah melakukan pemeriksaan polisi berhasil mengamakan minuman keras milik pengelolal berupa 20 kotak Angker Beer, 2 kotak dan 10 botol angket stout beer seeta 19 botol san miguel beer,” kata Jamal.  

Ditambahkan Jamal usaia mendatangi Milenium cafe tim bergerak mendatngi dan memeriksa lokasi karaoke Trio Indah 2 yang berada di Jalan Jeruk, Kelurahan Rimba Sekampung. Diaini tim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Novarianti SH mengamkan 100 case yng berisikn 2400 kaleng beer bintang.  

“Untuk mengamakan barang bukti yang beredar di lokasi yang tidak memiliki izin usah peredaran minuman beralkohol, minuman tersebut kita sita dan kita amankan di Mapolres Dumai,” pungkas Jamal. rpg/pm