MTs Nurul Yakin Adakan Pelatihan K13


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - BEBERAPA waktu lalu Madrasah Tsanawiyah Nurul Yaqin, Jalan Hangtuah Nomor 22 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan pelatihan dan pembinaan penguatan Kurikulilum 2013 (K13) di sekolah pada pukul 10.30 Wib.

Acara berjalan lancar dan hikmad yang dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Zulkapli MAg dan dilanjutkan oleh pemateri atau pakar Neny Sunarti MPd yang tampak semangat dan antusias dalam membagi pengetahuan K13.

Zulkapli MAg berharap guru menjadi lokomotif dalam pengembangan kurikulum. Selain itu guru pun berharap menjadi teladan dan panutan yang baik kepada siswa.

“Guru harus mempunyai harapan dan cita-cita, karakter dan harus tampil baik,’’ ungkapnya kepada riaupotenza.com, Kamis (3/5).

Zulkapli juga menegaskan, bahwa menjadi guru yang profesional ada dua yang dikuasai, yakni harus menguasai materi dan pembelajaran serta pengembangan karakter.

Pihak sekolah berharap kedepanya acara ini terus dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengimplementasikan Kurikulim 2013 sesuai dengan konsep, strategi dan karateristik kurikulum 2013.(pms)