Istri Suruh Suami Selingkuhi Janda Muda


riaupotenza.com

(RPZ) -- Normalnya, seorang istri sakit hati jika tahu suaminya punya selingkuhan. Tapi Karin, 38, tidak demikian. Dia malah memerintahkan suaminya, Donwori, 33, mencari sandaran lain alias selingkuh. Alasannya karena sudah merasa bosan.

Donwori dengan berat hati memutuskan untuk meninggalkan Karin. Jalan perpisahan terpaksa dipilih lantaran Donwori merasa Karin sudah tak lagi mencintainya. Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir Karin memerintahkan Donwori untuk mencari sandaran lain. “Iso-isone aku disuruh selingkuh,” ujar pria asal Banyu Urip,
Surabaya, Jatim.

Bukannya menolak untuk selingkuh, Donwori dengan senang hati mengiyakan perintah Karin. Hal ini dilakukan lantaran Donwori kerap tidak dijatah oleh Karin. Donwori yang haus belaian akhirnya memutuskan untuk selingkuh saja. “ Lha, pas aku minta dianya malah nyuruh aku jajan saja, atau cari pacar baru,” kata Donwori.

Setelah mendapatkan lampu hijau untuk menjalin kasih dengan orang lain, Donwori pun menjadi dekat dengan Sephia, janda muda yang tak tahu jika Donwori telah beristri. Punya pacar baru, perhatian Donwori pun terbagi.

Ia sering menghabiskan akhir pekannya di luar rumah. Imbasnya, jatah bulanan yang diberikan ke Karin pun berkurang untuk modal kencan dengan selingkuhannya.

Karin yang awalnya membebaskan suami, lama-kelamaan merasa risih juga atas kedekatan suami dengan pacar barunya. Rupanya, Karin yang berprofesi sebagai sales promotion girls (SPG) ini belum rela melepaskan Donwori sepenuhnya. Melihat Donwori lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah, Karin mulai mengamuk
tidak jelas.

“Aku bingung karepe piye (maunya gimana). Aku diem di rumah dianggurin, tapi saat aku sudah dapet yang lain, dia marah-marah,” keluh Donwori. Sementara, selingkuhan Donwori semakin hari makin lengket dan mendesaknya untuk segera menikahinya. Karena bimbang, Donwori pun menanyai Karin mengenai nasib pernikahannya.

Namun, bukannya menjawab, Karin malah memberikan jawaban ketus sembari menuduh cintanya Donwori kepadanya selama ini palsu. “Bingung aku karepe (maksudnya). Lha kalau memang nggak cinta mending diakhiri saja, tapi gitu kok ya ngamuk-ngamuk,” tegas Donwori, pria yang lebih muda usianya dari Karin ini. (alz/rpz)